knalpot yang paling bagus

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  dmoy on Tue Jun 02, 2009 1:31 pm

Rainheart18 wrote:

hehheheh kalau yang bahannya stainless merek apa yang bagus?

gw pernah diliatin sm koh jun yg pny topspeedshop.com merk nya DBS perutnya dari bahan stainles trus silencernya karbon.
cuma harga nya ga masuk sm kantong. Very Happy
ada jg DBS/CMS stainles yg beredar dipasarn harganya skitar 2,1jt inc. silencer biasa.
udah enak tu atasnya dapet.

bearbear wrote:R9 stainless boleh juga diperhitungkan, buatannya halus, suaranya jg bagus..tarikan ok..
harga berkisar 1,4-1,5 jt..

Rainheart18 wrote:
bearbear wrote:R9 stainless boleh juga diperhitungkan, buatannya halus, suaranya jg bagus..tarikan ok..
harga berkisar 1,4-1,5 jt..

banyak yang bilang malah r9 ga bener knalpotnya.katanya buatan lokal yah.cmiiw
R9 klo gw perhatiin bentuknya sama kaya cld karbon cuma cld karbon pny silencer karbon.
cld dan R9 emg buatan lokal makanya harga nya relatif murah.
las las an nya emg rapih bos.
enak nariknya pas di RPM pertengahan.

dmoy
Newbie

Jumlah posting: 34
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  Rainheart18 on Wed Jun 03, 2009 5:39 pm

dbs belinya dimana yah kalau dijakarta.
trus dengar2 katanya dbs itu ada 2 yah, agak lebih besar perutnya.benar ga

Rainheart18
Newbie

Jumlah posting: 51
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  dmoy on Wed Jun 03, 2009 7:27 pm

Rainheart18 wrote:dbs belinya dimana yah kalau dijakarta.
trus dengar2 katanya dbs itu ada 2 yah, agak lebih besar perutnya.benar ga
stau gw yg ada di pasaran sih dbs/cms galvanis sama stainles.
ada yg untuk rr ada yg untuk ninja r.
perbedaanya di sambungan antara perut knalpot ke silencer.
klo di topspeedshop.com
dia ada 4 seri dbs.
tp gw lupa apa aja.. Very Happy

dmoy
Newbie

Jumlah posting: 34
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  Rainheart18 on Thu Jun 04, 2009 11:56 am

dmoy wrote:
Rainheart18 wrote:dbs belinya dimana yah kalau dijakarta.
trus dengar2 katanya dbs itu ada 2 yah, agak lebih besar perutnya.benar ga
stau gw yg ada di pasaran sih dbs/cms galvanis sama stainles.
ada yg untuk rr ada yg untuk ninja r.
perbedaanya di sambungan antara perut knalpot ke silencer.
klo di topspeedshop.com
dia ada 4 seri dbs.
tp gw lupa apa aja.. Very Happy

hehehheh jangan2 bener nih knalpot dbs ada 2 volume. yang besar ama yang agak kecilan.soalnya knalpot cms ane dibagian lehernya gepeng, jadi kaya kecil.kalau dites rpm bawah galak.,cuma kalau buat top kedodolan.
bisa tau karena kemarin tes 2 knalpot satu pake hmf tahun 97. knalpot legenda yah.lebih enak top kalau hmf karena perutnya besar trus dibagian leher jg ga ngecil.makanya pengen nyari knalpot yang kaya hmf itu.
kalau knalpot hmf yang sekarang dijual, mirip2 ama ahm ama cms jg yah.kayanya mah satu orang yang bikin yah cuma dikasih beda merk aja.
cmiiw Very Happy

Rainheart18
Newbie

Jumlah posting: 51
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  ninja rider on Thu Jun 04, 2009 12:06 pm

kl dlu gw prnah make PDK-Tsukigi enk bgt thu knalpot pdhal msin stndar bwah ma tengahnya ajib cmn atsnya blm prnah nyoba mentok dinyali hehehe....kl skrng gw make knalpot made in lokal alias gk pnya duit bli knalpot import hehehe...slm knal ya bro2 smw...

gerry a.k.a ninja rider
KT 7117 BU

ninja rider
Newbie

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-06-03

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  ninja rider on Thu Jun 04, 2009 12:12 pm

dmoy wrote:
Rainheart18 wrote:

banyak yang bilang malah r9 ga bener knalpotnya.katanya buatan lokal yah.cmiiw
R9 klo gw perhatiin bentuknya sama kaya cld karbon cuma cld karbon pny silencer karbon.
cld dan R9 emg buatan lokal makanya harga nya relatif murah.
las las an nya emg rapih bos.
enak nariknya pas di RPM pertengahan.

emg cld ma r9 buatan lokal jg ya bro???br tw gw...soalnya dlu thn 2005an kl gk slah r9 bru awal2 kluar kt yg jual sie buatan thailand en bntuknya beda ma r9 yg skrng..ditmpat gw(kalimantan timur) hrganya r9 dlu setara ma knalpot CMS sma PDK-Tsukigi gw dlu aja msh mhlan r9 en CMS.kl r9 yg dlu smbungan dr perut ke silencer pke sistem per kl yg skrng kn pke sistem baut...mhn pencerahan soalnya dijgja jrng pke knalpot import wong tukang knalpot disni byk bgt hehehe

ninja rider
Newbie

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-06-03

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  dmoy on Thu Jun 04, 2009 5:57 pm

[quote="ninja rider"]
dmoy wrote:

emg cld ma r9 buatan lokal jg ya bro???br tw gw...soalnya dlu thn 2005an kl gk slah r9 bru awal2 kluar kt yg jual sie buatan thailand en bntuknya beda ma r9 yg skrng..ditmpat gw(kalimantan timur) hrganya r9 dlu setara ma knalpot CMS sma PDK-Tsukigi gw dlu aja msh mhlan r9 en CMS.kl r9 yg dlu smbungan dr perut ke silencer pke sistem per kl yg skrng kn pke sistem baut...mhn pencerahan soalnya dijgja jrng pke knalpot import wong tukang knalpot disni byk bgt hehehe
setau ane cld & R9 itu KATANYA buatan cileduk.
dan official map nya pun menggunakan host lokal http://www.r9racing.co.id/
CMIIW

dmoy
Newbie

Jumlah posting: 34
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  bearbear on Fri Jun 12, 2009 11:20 am

R9 emg buatan lokal dengan licensi thailand.
kalo gw sih liat knalpot, dr performace las2an dulu, kl las2annya aja udh rapi (las2annya kecil dan rapi banget) ya paling gak itu knalpot dibuatnya gak asal2an, DBS menang barang impor doank,R9 perut knalpot kecil, perlu diperhatikan perut knalpot, gede atau kecil berpengaruh banyak ama tarikan atas dan bawah.. , dan itu gw demen dah... soalnya banyak poldur.. jadi sayang kan br sehari beli udh penyok2 kl perut knalpot gede2...

bearbear
Newbie

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  Rainheart18 on Mon Jun 22, 2009 7:15 pm

ninja rider wrote:
dmoy wrote:
Rainheart18 wrote:

banyak yang bilang malah r9 ga bener knalpotnya.katanya buatan lokal yah.cmiiw
R9 klo gw perhatiin bentuknya sama kaya cld karbon cuma cld karbon pny silencer karbon.
cld dan R9 emg buatan lokal makanya harga nya relatif murah.
las las an nya emg rapih bos.
enak nariknya pas di RPM pertengahan.

emg cld ma r9 buatan lokal jg ya bro???br tw gw...soalnya dlu thn 2005an kl gk slah r9 bru awal2 kluar kt yg jual sie buatan thailand en bntuknya beda ma r9 yg skrng..ditmpat gw(kalimantan timur) hrganya r9 dlu setara ma knalpot CMS sma PDK-Tsukigi gw dlu aja msh mhlan r9 en CMS.kl r9 yg dlu smbungan dr perut ke silencer pke sistem per kl yg skrng kn pke sistem baut...mhn pencerahan soalnya dijgja jrng pke knalpot import wong tukang knalpot disni byk bgt hehehe

heheheh jaman sekarang kalau jualan bilang lokal ga akan laku. mahal dikit asal thai pasti laku,jadi kebanyakan mereka ngaku thai.cuma kan lama2 pasti kebongkar juga

Rainheart18
Newbie

Jumlah posting: 51
Join date: 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

knalpot paling bagus

Post  phew on Tue Aug 25, 2009 6:12 pm

Very Happy

info penting gan...
dapet banyak referensi nih...



AHM, CMS, DBS, TDR, NFM, R9 Thailand, PDK, Tsukigi, HMF...
tapi...
gw jadi bingung...



tapi gag papa bro..
nambah pengetahuan gw dulu..
btw yang NINJA-ers yang ada dijambi..
bisa bagi2 info juga nih ma gw..
pirat

phew
Newbie

Jumlah posting: 22
Join date: 2009-08-25
Age: 29
Lokasi: Jambi

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  bearbear on Tue Sep 08, 2009 4:33 pm

nih knalpot R9 gw. tarikan bawah emg kurang,krn perut kecil,(gw sengaja cr yg kek gini, byk poldur soalnya) bs diakalin ganti Pilotjet jadi 48, tetep ninja mah kenceng dunk..
suara msh krg tring(menurut gw dibanding di mesin ninja 2005 kebwah, suaranya mantab bener)




disini yg gw pake adalah model GP, special edition, skr sudah tidak produksi lagi, bisa dilihat las2an pada leher knalpot dan las2an stl perut(byk las2nya). bandingkan dengan gbr di websitenya, produk baru R9 mirip dgn CLD carbon yg dibwah ini .
bro2 disini bisa menilai deh, itu buatan bagus apa gak...kalo menurut gw itu buatannya rapi dan bagus. mirip DBS..(menang merk aje)



klik gambar biar gede dan jelas

gw juga udh nyoba CLD carbon, bagus dan garing di mesin blm superkips.
kl ada yg mau beli gw ada tuh.. call aja 081513128428 (sms aja) atau email ak97rr@gmail.com

bearbear
Newbie

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  phew on Thu Oct 29, 2009 5:05 pm

bearbear wrote:nih knalpot R9 gw. tarikan bawah emg kurang,krn perut kecil,(gw sengaja cr yg kek gini, byk poldur soalnya) bs diakalin ganti Pilotjet jadi 48, tetep ninja mah kenceng dunk..
suara msh krg tring(menurut gw dibanding di mesin ninja 2005 kebwah, suaranya mantab bener)




disini yg gw pake adalah model GP, special edition, skr sudah tidak produksi lagi, bisa dilihat las2an pada leher knalpot dan las2an stl perut(byk las2nya). bandingkan dengan gbr di websitenya, produk baru R9 mirip dgn CLD carbon yg dibwah ini .
bro2 disini bisa menilai deh, itu buatan bagus apa gak...kalo menurut gw itu buatannya rapi dan bagus. mirip DBS..(menang merk aje)



klik gambar biar gede dan jelas

gw juga udh nyoba CLD carbon, bagus dan garing di mesin blm superkips.
kl ada yg mau beli gw ada tuh.. call aja 081513128428 (sms aja) atau email ak97rr@gmail.com



gw nanya gan...
yang R9 asli thailand punya berapa ya?
nyarinya dimana??? ditempat gw ada nya cuma R9 indonesia doank..

phew
Newbie

Jumlah posting: 22
Join date: 2009-08-25
Age: 29
Lokasi: Jambi

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  bearbear on Mon Nov 16, 2009 10:14 am

itu model GP racing, produksi indo juga, cuma sudah gak keluar lagi, yang beredar skr ktnya yg jual penyempurnaan dari yang dulu, blm nyoba sih, cuma kalo gw demen liat bentuk lehernya, banyak las2annya kaya cacing...

bearbear
Newbie

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  YanMadden on Thu Dec 03, 2009 12:12 pm

Hallo semua...
Ada yg mau jual knalpot AHM g?!
AHM,DBS pilih mn y..?!

YanMadden
Newbie

Jumlah posting: 2
Join date: 2009-12-03

View user profile

Back to top Go down

Re: knalpot yang paling bagus

Post  greenkawi on Fri Feb 26, 2010 2:15 pm

*kalo perutnya agak besar,, biasanya dipake untuk drag bos.. tarikan mid sampe atasnya mantap phisan
*kalo perutnya agak kecil itu untuk harian juga dah cukup lah...

kalo knalpot bagus atw gaknya kembali ke selera bro semua
untuk cost <1jt
-AHRS
-HRP
-AHM
-DULL/KP16 (BANDUNG)
-ANEN/ASR

COST 1-2JT
-HMF (udh palsu semua)
-TDR Galvanis
-R9
-CLD
-DBS galvanis

COST 2JT>
-DBS Stainless steel
-NMF (Nuk Modify)
-DBS/TYGA silencer CARBON/KEVLAR, STINLESS STEEL 3JT>

greenkawi
Newbie

Jumlah posting: 6
Join date: 2010-02-26
Age: 28
Lokasi: LEMBANG

View user profile

Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum