motor susah hidup

View previous topic View next topic Go down

motor susah hidup

Post  herick231 on Sat Nov 20, 2010 4:44 pm

mas-mas, mhon bntuan ny..
ninja sy 150r 2002, kl pgi susah hdup, busi nya bgus (bru ganti) hdup nya cm bsa d drong.. tp kdang2 hdup nya enak .,
itu msalah nya dmna ya????
mhon bantuan nya, trima ksh

herick231
Newbie

Jumlah posting : 1
Join date : 2010-11-20

View user profile

Back to top Go down

Re: motor susah hidup

Post  jackhandrik on Tue Nov 23, 2010 9:59 pm

sama nih motor ku juga
tapi motor ku emang jarang di pake,,,

tapi belakanga ini dah di coba idupin ga pernah idup,,,
paling cuma nyalah trus mati lagi, bunyinya rada brebet gitu?!

kalo di cek sih
listrik bagus, busi bagus, padahal abis dari servis resmi,,,

pencerahanya yah,,, cause dah putus asa nih,,,
No

jackhandrik
Newbie

Jumlah posting : 2
Join date : 2010-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: motor susah hidup

Post  jerrysepti on Wed Dec 01, 2010 12:07 pm

jackhandrik wrote:sama nih motor ku juga
tapi motor ku emang jarang di pake,,,

tapi belakanga ini dah di coba idupin ga pernah idup,,,
paling cuma nyalah trus mati lagi, bunyinya rada brebet gitu?!

kalo di cek sih
listrik bagus, busi bagus, padahal abis dari servis resmi,,,

pencerahanya yah,,, cause dah putus asa nih,,,
No
salam kenal Bro,
cuman mau bagi sedikit tips perawatan ninin yg susah d start
Pastikan Pengapian&BBM OK,trus kalo emg mase susah d start coba diserv/dibuka sendiri u/ Membran(Valve) nya....kemungkinan ada sedikit celah/kebocoran dmn bikin susah d start.
bukan saya maksud menggurui tp mdh2an bermanfaat
sukses y?

Amien
cheers

jerrysepti
Newbie

Jumlah posting : 3
Join date : 2010-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: motor susah hidup

Post  Sponsored content Today at 2:59 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum