ganti gigi bunyi hentakan

View previous topic View next topic Go down

ganti gigi bunyi hentakan

Post  redemp on Tue Jun 02, 2009 10:30 am

normal ga yah, pas ganti gigi (terutama dari 1 ke 2 atau sebaliknya) bunyi hentakan nya kerasa banget, pake helm aja masih kedengaran kenceng.

redemp
Newbie

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: ganti gigi bunyi hentakan

Post  Rainheart18 on Tue Jun 02, 2009 10:43 am

redemp wrote:normal ga yah, pas ganti gigi (terutama dari 1 ke 2 atau sebaliknya) bunyi hentakan nya kerasa banget, pake helm aja masih kedengaran kenceng.

ninja g sih ga bunyi yah bro,coba mungkin setelan koplingnya terlalu deket,jadi pas ngoper tuh kopling ga ketarik penuh

Rainheart18
Newbie

Jumlah posting : 51
Join date : 2009-05-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ganti gigi bunyi hentakan

Post  phew on Sun Aug 30, 2009 2:59 pm

iya sih gan...



biasanya sih dari sonoh tuh penyebabnya..
motor ane dulu [satria FU] juga begitu..
trus kopling nya di tarik dikit agak jauh..
bis tu normal lagi..


coba aja dulu gan.. Very Happy

phew
Newbie

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-08-25
Age : 31
Lokasi : Jambi

View user profile

Back to top Go down

Hentakan gigi

Post  Dede27 on Wed Oct 14, 2009 9:16 am

redemp wrote:normal ga yah, pas ganti gigi (terutama dari 1 ke 2 atau sebaliknya) bunyi hentakan nya kerasa banget, pake helm aja masih kedengaran kenceng.
emang pada saat memasukan gigi akan selalu terjadi hentakan, caranya usahakan mengganti gigi dibawah rpm 5000

Dede27
Newbie

Jumlah posting : 6
Join date : 2009-10-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ganti gigi bunyi hentakan

Post  Sponsored content Today at 2:59 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum