fairing bawah lecet..

View previous topic View next topic Go down

fairing bawah lecet..

Post  phew on Sat Aug 29, 2009 11:43 am

gan....



minta tolong..
fairing RR gw yang bawah lecet nih..
gara2 gw rendahin..mentok di polisi tidur..


panjang banget lecetnya gan.. Shocked Crying or Very sad

solusi nya apaan ya??
polish??
ato ganti ??

tolong ya gan..
trims

phew
Newbie

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-08-25
Age : 31
Lokasi : Jambi

View user profile

Back to top Go down

Re: fairing bawah lecet..

Post  redemp on Thu Sep 03, 2009 9:04 am

wah...kalau lo banyak duit, ya gpp ganti. tapi kalau misanya cuma lecet doang...cutting sticker dah cukup untuk nutupin. kalau emang pecah, bisa kok di tambal gt. tinggal bawa e body shop kaya chemonk atau yang lain

redemp
Newbie

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: fairing bawah lecet..

Post  phew on Sun Sep 06, 2009 9:49 pm

weks???

banyak duit??
musti ngerampok dulu nih ane gan..
wkwk..


iya sih..
gw pengen nutupin dulu..
o iya..
kalo fairing bawah yang imitasi ada gak ya ??
gw pake itu aja gimana ??
ada yang jual gak ??


kalo di jambi mah nyari body shop susah nya minta ampun..
itu aja di tarik mahal..

phew
Newbie

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-08-25
Age : 31
Lokasi : Jambi

View user profile

Back to top Go down

Re: fairing bawah lecet..

Post  redemp on Mon Sep 14, 2009 9:38 am

imitasi pasti ada, banyak malah. kalau di jakarta, maen ke kebon jeruk III, disana ada banyak dijual yang imitasi dan murah

redemp
Newbie

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: fairing bawah lecet..

Post  phew on Wed Sep 23, 2009 10:30 am

ok bro redemp..


kalo pas ke jakarta ane coba cari dah..
makasi banget info nya..

phew
Newbie

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-08-25
Age : 31
Lokasi : Jambi

View user profile

Back to top Go down

Re: fairing bawah lecet..

Post  Sponsored content Today at 3:29 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum