pelumas murah hasilnya memuaskan...

View previous topic View next topic Go down

pelumas murah hasilnya memuaskan...

Post  kudaperang on Sun Jan 10, 2010 2:10 pm

ini yg bikin mantab abiszzz....!

bgi kaum laki-laki yg pingin tambah ukuran Mr.p dalam 7 hari,digunakan pagi dan sore selama 7 hari,bisa tambah ukuran 2-5cm.alami paten tanpa efek samping HARGA Rp.320rb sudah termasuk biaya ongkir

info PEMBANGKIT GAIRAH ZEX WANITA
buat laki-laki semuanya nih yg butuh obat perangsang buat cewek...20 menit setelah minum obat perangsang apapun kriteria si cewek pasti kelabakan gak sanggup nahan nafsu sexnya.100% dijamin ampuh banget, efeknya luar biasa.... aman, tidak berbau,tidak berasa, dan tidak mencurigakan sama sekali walaupun dicampur aqua. berbentuk serbuk 500mg sangat praktis dibawa kemanapun.harga Rp.110rb sudah termasuk ongkir...

INI YG BIKIN MANTAB ABISSZZ...!ini info ramuanya.. buat laki laki siapa aja yg pingn tahan lama ML ...bener2 top abissss...bisa tahan ampe 2 jam..gak bakal lemes..bangun terus...aman lg gak panass...ramuan oles RAJA AL,BABRUR..murah lagi HARAGA Rp.75.000...ngak bakal nyesel deh dijamin 100% ok..... ... bisa 25x pake...coba deh hub/sms ke no 087756249866/085755370892

AMAN
Murni alami/herbal dan tidak ada efek sampingnya.
dan di gunakan untuk mengatasi EJAKULASI PREMATUR atau EJAKULASI DINI, dimana ketika suami atau pria terlalu cepat ejakulasi (terlalu cepat mengeluarkan sperma ketika berhubungan intim/seks)
Tidak membuat Mr P baal sehingga anda tetap akan merasakan sensasi pada Mr P pada waktu berhubungan.

TAHAN LAMA
Fungsi ramuan RAJA AL,MABRUR dapat menjadikan Mr.p menjadi tahan lama (bahkan bisa 5 jam). Untuk mau tahan berapa lama dapat diatur oleh si pemakai, apabila hanya ingin 1-2 jam saja cukup diolesin pada kepala Mr P dan bagian bawahnya tapi kalau mau lama tinggal dioleskan ke seluruh batang Mr P.
KUALITAS NO 1 RAMUAN RAJA AL,MABRUR Saya Asli 100% kualitas terjamin.

PROSEDUR PEMESANAN :
1. SMS/tlf ke 087756249866/085755370892 untuk pemesanan dan konfirmasi total nilai yang harus ditransfer.
2. Transfer Pembayaran ke BCA atau MANDIRI
3. SMS nama dan alamat lengkap setelah transfer
4. Barang akan dikirim setelah konfirmasi pembayaran
Edit/Delete Message

kudaperang
Newbie

Jumlah posting : 1
Join date : 2010-01-10

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum