Lampur Indikator Oli

View previous topic View next topic Go down

Lampur Indikator Oli

Post  redemp on Thu May 28, 2009 9:56 am

Kenapa yah lampu indikator oli samping masih nyala terus, padahal sudah diisi penuh. Ada yang pernah ngalamin? Thx

redemp
Newbie

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: Lampur Indikator Oli

Post  adeys on Thu May 28, 2009 10:48 am

Dalam keadaan motor sedang masuk gigi or dalam keadaan netral, kalo dalam keadaan netral emang selalu nyala om, tapi kalo dah masuk gigi pasti mati tuh lampu, tapi kalo masuk gigi lampu indicatornya tetep nyala, berarti kemungkinan element sensor nya bermasalah.

adeys
Newbie

Jumlah posting : 27
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Bogor

View user profile

Back to top Go down

Re: Lampur Indikator Oli

Post  redemp on Thu May 28, 2009 11:12 am

ooo gt ya mas, lampunya cuma hidup pas netral doang. sebelumnya lampu indikator ngga nyala pas netral, makanya gw kirain kondisi sekarang yang ngga normal Smile Thx 4 share

redemp
Newbie

Jumlah posting : 59
Join date : 2009-05-27
Lokasi : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: Lampur Indikator Oli

Post  ɹoʇɐɹʇsıuıɯpɐ on Thu May 28, 2009 10:24 pm

Ikutan nimbung disini juga ye, eh ada juragan adeys, nonkrong disini juga ya, hehe. sama bro punya ane juga kek gitu, gak mati2 tuh indikator oli. belum 500Km nanti aja sekalian sepis, masih perawan ting ting ninin ane. bounce bounce

ɹoʇɐɹʇsıuıɯpɐ
Newbie

Jumlah posting : 5
Join date : 2009-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Lampur Indikator Oli

Post  Sponsored content Today at 2:57 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum